Kamis, 24 Mei 2012

FAITHFUL LOVE



Naya adalah gadis yang baik, pengertian sedikit agak manja dan yang pasti setiaterhadap Franky cowok nya yang suadah bersama dia 3 tahun dari mereka memakai seragamabu-abu.tetapisat ini kektuatn cinta mereka di uji denganhadir nya Farel kakak Franky yang memendam rasa terhadap Naya. Suatu ketika Farel mencritakan kepada Franky.
    “Fran, gue pengen ngomong sama loe?” kata Farel yang lemas di atas tempat tidur. “ngomong apa rel?” jawb Franky ketus. “hmm, Frank gue suka sama cewek lo Naya, gue udah suka sama dia uda lama?”. “Rel, npa dari dulu lo gag bilang ke gue kalo lo suka sama Naya kalo lo bilang gue,gue relakan ke lo tapi udah terlambat rel,, gue ingin hidup sama orang yang gue cintai,” cerita Franky yang tak bisa menahan air mata. “tapilo tau kan frank lkalo hidup gue tinggal setaon lagi dan sebelum gue pergigue ingin bahagia”.”iya Relgue tau itu, ya uda gue mau cariangin dulu,”
    Sejak pertengkaran malam itu, Farel dan Franky tak pernah bicaralagi. Suatu ketika Farel menanyakan hal itu ke Franky. “gimana Frank?” tanya farel. “hmm,, ya uda lah Rel lo bisa dapetin dia tapi dengan satu syarat lo jangan sekali-kali nyakiti hati Naya, kalo elo sampainyakiti hati nya,lo gag ku anggap kakak gue lagi” ancam Franky.
    Seminggu kemudian Franky menemui Naya untuk bilang ke dia kalu dia akanpergi selamanya. “nay, gue ingin bicara sama lo?” katanya tegang. “omong apa say?”. “Nay aku harus pindah ke Italy aku harus lanjuti kuliahku disana aku juga gag tau apakah pulang apa tidak, kalu kita LONG DISTENntar cuman sa nykitin hati lo aja aku gagmau itu terjadi,” ku pegang jemari Naya tetapi Naya hanya diam membisu. “Sayang, lebih baik kamu sama Farel aja dia juga gag kan nyakiti hatimu?”. “Frank kenapakamu gagblang dari dulu, npa kamu ninggalin aku kenapa akuu harus sama Farel aku cuman sayang sama lo FranK” tangisnya terisak, “iya,gue tau itu tapi Farel lebih baik dari pada aku” “Rel, ples jangan tinnggalin gue,” “gag bisa sayang, ni mungkin terakir kita ketemu besk jam 10 aku udah landas” ku kecup keningnya untuk terkir kalinya melihat wajah Naya yang terkir sebelum diamenikah samaa Farel.
    Keesokan harinya aku tealh siap tuk pindah keItaly aku juga gag kuat tuk menehan rasa ini, kata ku dalaam hati, aku pamit samamami, papi dan Farel. “mam Frank berangkat dulu ya?’’ ijinku ke memi “ ya nak, jaga dirimu baik-baik mami tau kamu merelakan Naya kekakak mu, tu hal yang mami suka dri kamu nak” nasihatmami yang membuatku tak mapu menahan air mata. “papi dan mamiselau mendukung apa yang terbaik buat kamu nak” “ya mam” jawabku singkat. Taklupa juga Farel juga memberiku nasihat “Frank, thahs semuanya gue gag tau harus berkata apa sama lo gue terimakasih ke lo, jaga dirimbaek” ya” “ok bos” jawabku singkat.
    Aku bernagkat keItaly dengan rasasakit yang luar biasa tapi aa oleh buat tu yang terbaik buat gue.dan berat sekali gue meninggalkan Indonesia yang penuh kenangan, semoga disana aku dapetin cewek seperti Naya.
    Untung saja Naya gag tau apa yang sebenarnya terjadi,ya semoga saja pernikahan Farel baik-baik saja.
    Tanggal 26 Mei 2010 Naya dan Farel menikah dan sebulansetelah mereka menikah Farel menghembuskan nafas dan aku pun pulang ke Indonesia untuk menjenguk Papa, Mama dan Naya tapi yang terpenting ak ingnin melihat pusaran Farel aku juga mersa bersalh terhadap Farel karna au tidakhadir dalam pernikahanmereka karan aku tak kuasa menahan aira mataku.
     Sesam pai di rumah aku bertemu dengan Naya dan langsung di marahi aku “Frank kenap kamu baru sekarang muncul waktu kakakmu tiada kamu tak ada waktu aku menikah kamu gag ada kemana lo??” “nay maaf’n aku aku gag bisa pulang kamu tau kakak ku sangat mencintai kamu dia juga umurnya tinggal di hitung jaridansekarang aku telah membuat dia bahagia memiliki kamuu dan menikah sebulum dia tiada” jawabku, tetapi sebaliknya Naya menjawab dengan sinis “o gitu ya lo tega ninggalin gue”, “nay, kamu mau kan maafin aku?” pintaku. Tetapi dugaaanku salah Naya malah pergi meninggalkan ku hati tambah hancur ketika melihatnya.
    Keesokan harinya, aku ke rumah Naya kemarin dia menungguku pulang sekarang aku yang ke rumah dia untuk meminta maaf. Diperjalanan aku memikirkan gimana reaksi Naya tapi sudahlah aku optimis untuk belikan lagi sama Naya. Sesampai di rumahnya aku tak bertemu dengan dia tetapi dengan mama nya Naya baru pergi ke kampusnya. Aku berbicara panjang lebar dengan mamanya Naya “siang tante Naya ada?” tanyaku sopan “o nak Frank kapan pulangnya” tanya tante yang ramah walwupun sudah tua tapi tetap kelihatan cantik seperti Naya. “kemerin Tante, o ya tante gimana keaddaan nya terusnaya gimana sekarang?” tanyaku basa basi “ o tabte baik-baik saja nak, Naya masih syok kehilagan kamu dan Farel tante juga tau apa yang di rasakan Naya, frank apakah Farel punya penyakit terus dia meminta kepada kamu untuk menikah dengan naya” suasanamenjadi hening tapi Tante melanjutkanceritanya “ya, sebelumFarel tiada pernah mengirimkan surat ke kamu apakah kamu membacanya Frank surat itu dia tulis sewaktu dia sebelumtiada tante melihat sendiri” “o saya belum nerima tante mungkin di Italy”
    “o gitu ya tante, tante  besok saya ke Italy saya mau encarisurat itu saya akn mengurus kepindahan juga untuk menetap ke Indonesia, tante jangan bilang ke Naya kalau saya ke Italy lagi saya akan membuat kejutan setelah aku pulang keIndonesia saya percaya naya masih mencintai saya,” jawabku tegas, “ya nak tante di sini mendoakan Naya juga mencintai kamu dan tante mendukungamu nak” “ ok makasih tante!” aku segera pamit pulang tuk persiapn berangkat ke Italy.
    Keesokan harinya aku terbang ke italy, beberapa jamkemudian aku sudahsmapai ke italyaku segera ke rumah tuk mencari surat itu, akirnya kutemukan.
    Untuk adik ku Franky   
    Frank maafkan gue,guatelah merebut Naya dari kamu, aku terlalu eggois tuk mendapatakan Cintanya Naya gue tau Naya menikah denganaku bukan tulus mencintai gue  tapi terpaksa.aku tau yang kamu rasakan sekarang Frank. Gue minta maaf samalo sekarang gue ingn lo balikan lagi sama Naya semoga lo bahagia
FAREL

KU, terhempasmembaca surat dari Farel akumenjadi sanagt menyesalsekali, dan bersalah ke Farel tapi apa boleh buat. Seminggu kemudian ku kembali keIndonesia untuk menemui Naya dan menetap di sana. Di rumah Naya terlihat sepi dan ku ketuk pintu itu “tok tok tok,, permisi”
“ya sebentar “ sahutnya. Di bukakan pintu nya tak ku duda Naya. “hay Nay apa kabar?” tanyaku “hah elo, ngapain lo ke sini mang ada urusan apa?” jawabnya ketus,
“nay, guemau jelasin semuanya gue ingin menjali semua dari awal dan gue igin mejalani semua sama lo!” pintaku “Frank uda cukup kau sakiti aku, sudah cukup kau meninggalkan aku kemana kamu?” di tutup pintu itu aku pulang dengan harapan kosong danaku mungkin harus meninggalkan dia.
    Tiba-tiba ada mobil yang menabrak ak,,, DDDDDDDUUUUUUEEEEEERRRRRRRR’’ suara itu sangat keras hantaman itu keras dan Franky pun di bawa ke rumahsakit. Di tempat yangberbeda Naya merasakan yang sama foto dia bersama Franky jatuh dantiba-tiba HP Naya berbunyi “hallo Nak Franky sekarang dirumah sakit dia lagi kritis memenggil menggil kamu terus, kamu datang ke RS> FATMAWATI sekarang”. “ yaya tante aku segera kesana” dengna terburu-buru aku ke sana.    Sesampai di Rumah sakit Franky belum sadar ku genggam tangannya erta dan ke berkata”Frank guesayang lo aku gag mau lo ninggalin gue lagi gue gag mau lo mati Frank” tangisanku membajiri  tangannya.tiba-tiba Franky membuka mata dan sadar dia berkata”Nay maafkan gue, gue sayang samalo gue gag mau kehilanagn lo?’ pintanya memohon”ya Frank, gue sayang lo, gue juga gag mau kehilangan lo, aku pengenkita mengulangii dari awal.” Pinta naya. Akirnya mereka bersatu dan menyatukan cinta mereka dalam perkawinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar